Dengan Mengklik iklan Di bawah ini Anda Telah Memberi Sumbangan Kepada Saya

Kamis, 22 September 2011

Memulihkan File WinRar yang Corrupt/error

Kali ini saya akan berbagi pada kawan2 aplikasi untuk memulihkan file WinRar yg Corrupt/error..
biasanya kita menemukan file corrupt/error ini sehabis mendownload. Udh cape'2 nge-Download pas kita buka malah muncul tulisan "File Corrupt" tentu saja kawan2 sekalian kecewa.. tapi tenang,, setelah saya googling ngga sengaja saya temukan software ini... mudah2n bisa membantu kawan2 sekalian... Cara mengoperasikannya pun cukup mudah jadi saya rasa ngga perlu dijelasin lagi...
kalau kawan2 pengen punya software ini atau pernah mengalami file Corrupt setelah download, jgn keburu di hapus... kawan2 bisa nge-Test dulu pake software ini...
Download Disini
RarRepairTool


RarRepairToolSerialNumber


Oh iya... bagi kawan2 yang ngga ngerti cara untuk menggunakan software ini, kawan2 bisa meninggalkan komentar... saya akan balas secepatnya.... atau bisa googling aja,, banyak kok di mbah google... hehehehe...
SEMOGA BERMANFAAT....

Tidak ada komentar: